Kamis, 16 Maret 2017

Panduan Membuat Blog & Adsense Lokal

Kali ini saya akan berbagi sebuah panduan membuat blog dan adsense lokal dalam bentuk video kepada teman-teman.Panduan ini sengaja saya buat karena saat ini saya baru saja mentranformasi salah satu situs bisnis saya KomisiGRATIS.Com dari program PAY PER LEAD Menjadi ADSENSE LOKAL.


Seperti sudah lama kita ketahui Adsense merupakan salah satu media untuk mempromosikan bisnis & menghasilkan uang yang efektif via Internet.


Metode ini (adsense) mempertemukan antara orang-orang yang ingin mengembangkan bisnisnya dengan memasang iklan dibayak web/blog sekaligus tanpa perlu repot-repot menghubungi pemiliknya satu persatu, dengan pemilik web/blog yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari web atau blog yang mereka miliki.


Uang dari Blog


Namun sayangnya ada banyak rekan netter terutama yang masih newbie yang ingin berbisnis adsense namun memiliki kendala karena tidak bisa membuat blog atau kesulitan memahami bagaimana menjalankan program adsense ini.


Untuk itulah saya saya buat panduan ini mudah mudahan dapat membantu teman-teman dalam menjalankan bisnis adsense ini.


semoga bermanfaat..

Sukses selalu buat anda semua

:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar